Kado Spesial dari Mantan Kekasih untuk Jennifer Lopez

Casper Smart dan Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife
Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
- Penyanyi seksi Jennifer Lopez berulang tahun ke-45 kemarin, Kamis 24 Juli 2014. Ia pun mendapat kado ulang tahun spesial dari sang mantan kekasih, Casper Smart.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Apa itu?
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?


Mantan penari latar itu memberikan sebuah kue ulang tahun berukuran besar kepada penyanyi pemilik nama panggilan, J-Lo.


“Selamat ulang tahun untuk beruang kecil tercantik di dunia. Semoga semua keinginanmu tercapai,” kata Casper di akun Instagram.


Dilansir dari
Femalefirst,
sumber terdekat mengatakan, Casper masih menyimpan harapan kepada J-Lo. Namun, penyanyi lagu Piala Dunia 2014 itu belum merespons ucapan selamat dari Casper.


Usai putus dengan Smart Casper, Jennifer Lopez atau J-Lo mulai kembali menyusun hidupnya. Meski beberapa waktu lalu muncul rumor jika J-Lo telah mendekati penari latarnya, J-Lo tak mau ambil pusing. Ia menegaskan tidak mau terburu-buru dalam mencari pasangan.


"Banyak hal yang berubah bagiku. Aku telah benar-benar mencari belahan jiwa dan baru menyadari banyak hal tentang cinta. Dan sekarang aku merasa seperti datang dari suatu tempat di mana aku lebih kuat dan aku pikir lebih baik," ujarnya.


Ia sadar jika ia seperti manusia biasa lainnya yang memiliki banyak masalah. Apalagi sejak perceraiannya dengan Marc Anthony, J-Lo lebih-lebih merasa terpuruk dalam hidupnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya