« Kembali
Baim Wong: Kok Bisa Saya Sekasar Itu
Tidak ada kata terlambat bagi artis sinetron bernama asli Muhammad Ibrahim alias Baim Wong
Ismoko Widjaya, Gestina Rachmawati
Sabtu, 25 Oktober 2008, 14:53 WIB

VIVAnews - Tidak ada kata terlambat bagi artis sinetron Baim Wong. Pria yang bernama asli Muhammad Ibrahim itu tak menyangka, betapa kasarnya ucapan dan tindakan dirinya ketika melihat dirinya di televisi sedang mencaci maki seorang wartawan infotainment.

"Kok bisa ya aku sekasar itu. Aku kaget waktu lihat tayangan di infotainment," tegas Baim Wong di cafe miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Oktober 2008.

Sebenarnya, lanjut Baim, dirinya sudah meminta maaf kepada pewarta infotainment, Wawan, sehari setelah cekcok mulut terjadi. Tetapi, pengumuman permintaan maaf itu baru dapat disampaikan saat ini kepada media.

"Aku sudah minta maaf ke Wawan sehari setelah kejadian. Kali ini, aku mau bilang ke infotainment dengan cara yang lain," singkat putra dari Johny Wong, keluarga yang dekat dengan Cendana ini.

Acara yang digelar kali ini, lanjut Baim, bukan sekadar pembukaan cafe baru miliknya. Acara tersebut sekaligus halal bihalal kepada wartawan dan publikasi permintaan maaf dirinya buat Wawan. "Intinya, aku harus lebih bisa menahan emos dan lebih sabar. Aku ngga mau ada musuh dalam hidupku. Itu semua kekhilafan aku," bebernya.

Baim pernah melontarkan caci maki, sumpah serapah dan terucap kata-kata kasar lainnya. Insiden itu terjadi ketika Baim menolak untuk diwawancara oleh Wawan. Ketika sudah masuk ke dalam mobil, Baim mendengar Wawan mengucapkan kalimat yang tak sedap didengar. Baim pun turun dari mobil lalu menarik Wawan untuk berduel. Cekcok yang nyaris berbuntut baku pukul pun terjadi.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com