Julia Perez dan Gaston Castano Rujuk?

Julia Perez
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Kisah percintaan  antara pedangdut seksi Julia Perez dengan pesepakbola Gaston Castano nampaknya tengah menemukan titik terang. Seperti diketahui keduanya sempat terpisah beberapa bulan. Dan kini wanita yang akrab disapa Jupe itu kembali mesra dengan pria yang sudah enam tahun memacarinya tersebut.

Rasyid Nikkaz, Sosok Miliarder yang Rela Bernasib Miris Demi Membela Muslimah Bercadar

Sebagai bukti keduanya telah kembali bersama, Jupe mengunggah dua buah foto dirinya dengan Gaston pada Jumat, 25 Juli 2014 di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat keduanya tengah berada dalam sebuah speedboat menuju ke Kepulauan Seribu, Jakarta.

"Shooting vc (video clip) Merana. Wish me luck," begitu Jupe menulis judul pada foto tersebut. Gaston rupanya ikut menemani Jupe syuting video klip di Pulau Bidadari.

Isu Jokowi Digadang Jadi Ketum, Elite Golkar: Minimal Jadi Kader 5 Tahun

Seperti diketahui, Gaston melamar Jupe pada 4 Desember 2013 silam. Tak tanggung-tanggung, perhelatan tunangan keduanya disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV.

Dan selang beberapa minggu setelah acara bahagia tersebut, Jupe memberikan hadiah Natal nan mewah untuk sang pujaan hati berupa mobil mewah seharga Rp635 juta.

Gawat! Elon Musk Ngaku Ngobat

Tapi tak lama setelah pertunangan itu, Jupe menyampaikan kabar mengejutkan kalau pertunangan keduanya kandas. Jupe putus dari Gaston. Sejak itu pula tak ada lagi foto-foto Gaston di akun instagram Jupe, padahal sebelumnya, hampir setiap saat Jupe mengunggah foto-foto dirinya dengan Gaston.

Apakah foto-foto terbarunya tersebut sebagai pertanda kalau kedua sejoli itu akan kembali rujuk? Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. 

Rekonstruksi Kematian Anak Tamara Tyasmara, Raden Andante

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?

Polisi membenarkan kalau Yudha Arfandi, tersangka pembunuhan Dante yang merupakan putra dari pesinetron Tamara Tyasmara pernah melakukan kekerasan terhadap Tamara.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024