Haddad Alwi Bawa Keceriaan di Album Terbaru

Hadad Alwi
Sumber :
  • Shalli Syartiqa/VIVAnews
VIVAlife -
Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga
Mewarnai bulan Ramadhan, Haddad Alwi kembali meluncurkan album terbarunya. Album yang kental dengan nuansa Islami ini bertajuk "Kidung Cinta untuk Ayah Bunda". Di album ini Haddad Alwi menyajikan single "Allahu Allah" sebagai andalan.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Lagu ini khusus saya persembahkan kepada penggemar lagu-lagu religi. Sudah sempat banyak menanyakaan kapan saya rilis lagu lagi. dan ini waktunya yang tepat," ujarnya.
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti


Sama dengan konsep di album-album sebelumnya, Haddad Alwi kembali melakukan kolaborasi dengan muslimah cilik. Jika Haddad Alwi pernah berkolaborasi dengan Sulis, Tasya juga Gita Gutawa, kali ini ia duet dengan Vita.


"Mengapa duet? Karena ini lagu juga agar bisa mengena kepada remaja dan anak-anak," ujarnya.

 

Haddad Alwi juga memberi sentuhan beda dibanding lagu religi pada umumnya. Tidak mengusung tema yang menguras air mata, tetapi dihiasi iringan musik yang riang dan penuh kegembiraan. Sangat menggambarkan betapa besarnya rasa cinta umat manusia dan rasa syukur kepada Sang Pencipta.


Single ini secara keseluruhan berisi tentang pujian pujian kepada Yang Maha Esa dan juga shalawat kepada Nabi dan Rasul.

 

Lagu ini diharapkan dapat memberikan energy positif kepada pecinta musik religi tanah air, melalui senandung yang tak hanya memanjakan telinga dengan musik namun juga dengan rangkaian shalawat.


Perbedaan lainnya, album ini tidak hanya diluncurkan dalam bentuk fisik, tapi juga didistribusi lewat ruang virtual iTunes, dengan menggandeng INSIDE sebagai penyedia jasa layanan digital.


"Tak harus beli dalam bentuk cd atau kaset. Layanan digital ini justru lebih mudah diperdengarkan," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya