Lebaran di Inggris, Vidi Aldiano Silaturahmi Lewat Internet

Vidi Aldiano di Inggris
Sumber :
  • instagram.com/vidialdiano

VIVAlife - Penyanyi Vidi Aldiano kembali harus merasakan Lebaran tanpa keluarga pada tahun ini. Setelah Lebaran di Amerika Serikat (AS) dua tahun lalu, kini ia pun terpaksa merayakan Idul Fitri di Inggris. Seperti diketahui, Vidi tengah menempuh pendidikan S2 di University of Manchester.

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

"Sedih banget Lebaran sendirian. Lebaran kedua nggak sama keluarga," ujar Vidi saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun, Vidi bisa sedikit terhibur karena masih banyak sesama pelajar Indonesia yang juga menghabiskan Lebaran di Negeri Ratu Elizabeth. Rencananya, mereka kompak mengenakan baju khas Indonesia.

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

"Kami sih ada janjian pakai baju koko dari Indonesia," ucapnya.

Meski demikian, ia tak memungkiri rindu dengan suasana Lebaran di Jakarta. Terlebih soal hidangan khas Lebaran yang disajikan.

Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea

"Di jalananan banyak orang, anak pakai peci. Suasananya saja sih yang bikin kangen," kata pelantun Nuansa Bening ini.

Mengingat saat Lebaran ada di Inggris, Vidi pun terpaksa bersilaturahmi dengan keluarga lewat internet. Perbedaan waktu antara Indonesia dan Inggris tidak menjadi penghalang.

"Skype saja sih. Di sana jam 6 pagi keluarga sudah siap-siap. Di Inggris mungkin masih jam 12 malam. Sungkeman via internet," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya