Personel One Direction Ini Dukung Kemerdekaan Palestina

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVAlife - Setelah Selena Gomez, kini giliran salah seorang personel One Direction menunjukkan kepeduliannya terhadap kondisi di Gaza. Lewat akun Twitter, personel One Direction, Zayn Malik, menulis status bertuliskan, "#Free Palestine".

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Kicauan Malik, yang di-posting sekitar tiga jam lalu itu, langsung di-retweet oleh sekitar 92.601 orang hingga saat ini. Bahkan 94.439 memberi tanda "Favorites".

Meski demikian, kicauan itu juga memunculkan pro dan kontra di antara penggemar Zayn Malik dan follower-nya yang berjumlah 13 juta. Beberapa di antaranya mendukung sang penyanyi.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Zayn Malik saya bangga pada Anda," kicau salah seorang follower Malik di Twitter.

Sebelumnya, Selena Gomez juga memberikan dukungannya terhadap warga Gaza. Lewat akun Instagram, Gomez mengunggah sebuah gambar bertuliskan, "It's about humanity. Pray for Gaza."

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Bersamaan dengan gambar itu, Gomez juga menulis, "Please pray for those families and babies today. Please always remember what's important in life. It's not any of this. We are here to help, inspire and love. Be that change. #wearethenextgeneration."

(ren)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024