Ini Daftar Hotel dengan Koneksi Wi-Fi Tercepat

Ilustrasi menggunakan tablet atau e-reader
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Tampaknya banyak orang yang tidak bisa lepas dari internet bahkan saat berlibur. Kini, ada situs web yang bisa menyajikan informasi tentang hotel-hotel dengan fasilitas koneksi internet (Wi-Fi) tercepat.

KSPSI Bakal Bangun Pusdiklat Terbesar di RI, Andi Gani Pede Selesai 1,5 Tahun

Situs web bernama Hotel WiFi Test itu menyajikan peringkat hotel di seluruh dunia. Hotel-hotel yang ditampilkan adalah hotel yang memiliki fasilitas koneksi internet tercepat di dunia.

Hotel-hotel yang ditampilkan tersebar di kota-kota besar di dunia seperti di New York, San Francisco, Las Vegas, London, Singapura, Bangkok, Amsterdam, dan Hong Kong.

Jelang Lebaran, RI Impor 22.500 Ton Beras dari Kamboja

Hotel WiFi Test membuat peringkat hotel-hotel berdasarkan kualitas Wi-Fi yang dimiliki hotel tersebut. Menurut situs web ini, hotel-hotel yang ber-WiFi dengan kualitas tinggi adalah Andaz, Le Meridien, Radisson Blu, Four Points, Scandic, Sheraton, Crownde Plaza, Marriott, Hyatt, dan Residence Inn. (ita)

Sumber: Daily Mail

Tidak Penuhi Kewajiban Karantina, Tumbuhan Kaktus Asal Impor Dimusnahkan
Marjose

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga permainan yang makin populer di Indonesia belakangan ini. Apalagi sejak kemunculan Marjose.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024