Soal Asmara, Pasangan Leo Lebih Saling Melengkapi

Ilustrasi pasangan nonton bioskop
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Orang yang bernaung di bawah zodiak Leo memang dikenal keras dan suka perhatian. Namun, bukan berarti memiliki pasangan sesama Leo akan berujung cekcok. Mereka justru akan menjadi pasangan sepadan.
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Pasangan sesama Leo akan saling melengkapi kebutuhan dan ego masing-masing. Mereka berdua terlihat sangat menarik, kreatif, dan membutuhkan satu sama lain. Mereka juga kompak dalam bersosialisasi dengan kelompok baru atau lama.
Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Dalam segi asmara, Leo mempunya indera dan pengertian besar terhadap kebutuhan pasangannya. Pasangan Leo memancarkan energi dan karisma seorang pemimpin.
Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Mereka tidak akan bertengkar, berebut siapa yang memimpin. Masing-masing tahu kapan maju dan memberi dukungan. Begitu pula sebaliknya.

Mereka akan saling memperhatikan dan memberi dukungan, bukan sekadar kata tetapi perbuatan. Hubungan asmara mereka berapi-api namun tidak membakar.

Kadang Anda berpikir pasangan Leo hidup di dunia mereka sendiri. Tidak apa. Mereka menyukai saat berdua dan mudah untuk beradaptasi dengan sekitar. Banyak yang merasa iri dengan kekompakan dan kemesraan mereka.

Wanita Leo suka dimanja, pria Leo suka memanjakan. Pria Leo mau dipuja, wanita Leo suka memuja pasangannya yang memang dia banggakan. Mereka adalah sosok yang kreatif sehingga kencan, hubungan tidak membosankan.

Hanya saja yang perlu diwaspadai adalah ketika memasuki konflik. Keduanya bisa sama-sama meledak. Jika tidak cukup sabar dan kurang mengontrol emosi, keduanya akan saling menyakiti dengan perkataan maupun perbuatan.  

Namun jika satu orang saja bisa mengontrol nada suara mereka, kemarahan mereka, hubungan itu akan selamat. Selain sesama Leo, orang yang berzodiak Leo juga cocok dengan orang yang berzodiak Aquarius, Aries dan Sagitarius.  

Kenapa dengan Aquarius? Leo dan Aquarius mungkin saling bertolak belakang. Namun mereka bisa menjadi sahabat, pasangan, karena jarang berkonflik.

Mereka orang-orang kreatif yang melahirkan banyak ide dan menghidupkan hubungan. Sementara orang yang berzodiak Aries dan Sagitarius cocok karena sama-sama di bawah pengaruh api, semangatnya cocok, namun untuk berteman saja. (ren)

Sumber: Jomblo.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya