Sensasi Berlibur di Rumah Mewah Seleb Dunia

Rumah mewah Ronaldinho
Sumber :
VIVAlife - Tinggal dan menikmati segala fasilitas mewah di rumah selebriti dunia, mungkin hanya sebuah mimpi. Namun, hal itu, kini bukan hanya sebatas angan. Anda dengan mudah bisa menikmati hidup mewah ala selebriti dunia. Bagaimana caranya?
Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Seperti dilansir dari CNN, kini sudah ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas tersebut. Situs ini menawarkan wisatawan untuk menikmati hidup ala selebriti papan atas dunia. 
Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sekedar informasi, beberapa selebriti seperti, Denzel Washington atau r Jim Morrison, memilih menyewakan rumah mewahnya lengkah dengan fasilitasnya.
Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Rumah-rumah tersebut, bisa digunakan pada masa liburan. Rumah-rumah ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur mewah, dan halaman yang sangat luas.

Tak hanya selebriti dunia, pesepakbola Brasil, Ronaldinho, juga tak mau kalah. Saat Piala Dunia 2014 berlangsung, Ronaldinho menyewakan mansion mewahnya di Rio De Janeiro. Ia menyewakan mansionnya tersebut sebesar US$15 ribu. 

Sebelumnya, mantan personel Jonas Brother, Kevin Jonas juga menyewakan rumahnya di New Jersey, selama acara Super Bowl XLVIII berlangsung.

Seperti yang dikatakan Jon Gray, wakil presiden senior dari HomeAway.com, "Kini banyak selebriti yang membuat investasi dari rumah atau kediaman mereka. Jika mereka memiliki properti yang jarang digunakan, mengapa tidak dimanfaatkan untuk menghasilkan uang?," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya