Cantik dan Bersinar dengan Tomat

Ilustrasi tomat
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Meski bentuknya tidak besar, tomat memiliki sejuta khasiat yang menguntungkan. Buah tomat diketahui memiliki banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. 
Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Salah satu senyawa yang terkandung dalam tomat adalah betakaroten, terutama likopen. Oleh tubuh likopen ini diubah menjadi vitamin A. Bersama vitamin C dan vitamin E yang terkandung, membuat tomat memiliki sifat antioksidan.
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Selain bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker, jantung, dan melancarkan pencernaan, tomat pun dipercaya dapat mempercantik dan mencerahkan wajah.
Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Tak hanya itu, tomat juga dapat menyembuhkan pigmentasi kulit dan menghilangkan bekas jerawat membandel. Caranya pun tidaklah sulit. 

Menggosok tomat mentah ke wajah, tidak hanya membantu mengurangi kulit yang rusak karena terbakar matahari, tetapi juga membuat wajah Anda kembali bersinar dan cerah. 

Anda juga tidak perlu menghabiskan kertas minyak untuk mengurangi minyak di wajah. Anda hanya perlu merawat kulit wajah dengan masker tomat dengan sedikit perasan lemon. Oleskan masker tersebut pada area wajah secara merata dan teratur. (ren)

Sumber: Times of India
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya