Dinikahi Pengusaha Kelahiran Indonesia, Ini Harapan Artis Taiwan

Vivian Hsu dan suami saat menikah di Bali
Sumber :
  • Meettheshep
VIVAlife - Artis cantik Taiwan, Vivian Hsu telah resmi menikah dengan Sean Lee, pengusaha kelahiran Indonesia yang berbasis di Singapura. Setelah menggelar resepsi pernikahan di Bali, Vivian dan Sean juga membuat pesta di Taiwan. 
Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Dalam pestanya itu, Vivian tampil cantik dalam balutan gaun dari Vera Wang. Pasangan ini pun selalu berpegangan tangan saat menemui wartawan usai pesta. 
Rupiah Loyo Dibayangi Penurunan Surplus Neraca Dagang RI

"Dia sosok yang sangat peduli, cantik, dan tulus," puji Sean soal sosok Vivian Hsu seperti dikutip dari Xin.Msn.
TKN: Tidak Ada Suara Rakyat yang Dicurangi dalam Rekapitulasi

Seakan tak mau kalah, Vivian juga memuji suaminya. Menurut Vivian, suaminya itu adalah pria yang romantis dan perhatian. 

"Ia mengisi bathtub untuk saya mandi, dan merawat rambut saya di saat dia libur," ungkapnya sambil melirik Sean, yang tampak sedikit gugup. 

Diakui Vivian, setelah menikah ia merasa lebih tenang dan bahagia. Bahkan, bobot tubuhnya naik cukup drastis. Menurut Vivian, berat badannya naik 7 kg. 

"Suami saya bilang saya terlalu kurus dan harus makan lebih banyak. Suami saya itu suka makan, dia sering mengajak saya berwisata kuliner di Singapura," ungkap Vivian. 

Apa harapan Vivian setelah menikah? Diakui Vivian, ia ingin segera memiliki momongan. Ia berharap segera dikaruniai seorang anak laki-laki. Sebab, dari pernikahan sebelumnya, Sean sudah memiliki dua anak perempuan.

"Kita ingin segera memiliki momongan," ujar Vivian yang kini menetap di Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya