Ingin Langsing, Konsumsi Empat Minuman Ini

Jus.
Sumber :
VIVAlife - Memiliki tubuh ramping dan ideal adalah impian setiap manusia, terutama kaum wanita. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan tubuh idaman. Mulai dari diet ketat, melakukan perawatan di klinik kecantikan hingga olahraga.
Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Namun, terdapat beberapa minuman yang dapat membantu menurunkan berat badan. 
Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

Minuman ini dipercaya dapat membakar lemak dan membantu menurunkan berat badan lebih cepat dari biasa. Berikut empat minuman untuk menurunkan berat badan seperti dikutip dari lifespan:
5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

1. Jus detoks

Jika kamu memutuskan untuk mendapatkan penurunan berat badan dengan cepat, jus detoks adalah pilihan yang tepat. Jus ini juga mudah dibuat. Anda bisa mendapatkan bahannya dari dapur. Bisa dari buah-buahan maupun sayuran. 

Jeruk diketahui memiliki kemampuan detoks yang kuat. Oleh karena itu, jika Anda mencari makanan untuk membantu membersihkan semua racun di tubuh, maka buah ini wajib dimasukkan dalam daftar jus yang akan Anda buat. 

Selain itu, jahe, wortel atau apel juga dianjurkan untuk jus tersebut. Buah-buahan itu diketahui mempunyai manfaat yang besar untuk saluran pencernaan. Mereka juga memiliki antioksidan yang baik untuk tubuh. 

Selain membersihkan racun, bahan kimia berbahaya yang menumpuk di tubuh, jus ini juga membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan alami. 

2. Jus sayuran

Mengkonsumsi jus sayuran juga bisa membantu menurunkan berat badan. Manfaat penting dari jus sayuran adalah selain untuk membantu tubuh melawan radikal bebas, jus ini juga menjaga badan tetap sehat. Di samping itu, jus ini juga menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh. 

3. Teh Hijau

Teh hijau sudah digunakan selama ratusan tahun, karena memiliki banyak manfaat. Termasuk membantu menurunkan berat badan. Mengkonsumsi satu cangkir teh hijau per hari, akan memberikan semua antioksidan yang Anda butuhkan.

Teh hijau juga membantu Anda membakar lemak dengan cepat. Teh hijau sangat sempurna dalam membakar lebih banyak kalori serta meningkatkan energi secara keseluruhan. Teh ini juga membantu menekan nafsu makan. 

Teh hijau juga membantu mengurangi stres dan membuat orang lebih rileks. 

4. Jus buah

Jus buat terkenal enak dan mudah dibuat. Jus ini juga sangat kaya nutrisi, vitamin, dan mineral. Terdapat ratusan buah yang bisa dibust untuk jus. Namun, pir dan cranberry merupakan pilihan yang tepat. Buah ini mengandung vitamin C yang tinggi. 

Kedua buah ini tidak hanya membantu menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh, tetapi juga bisa meningkatkan energi, dan memberikan semua vitamin dan protein yang dibutuhkan tubuh. 

Fakta lainnya, cranberry dibutuhkan untuk mencegah infeksi kandung kemih. Sedangkan buah pir, juga kaya akan kalsium. Dan ini sangat penting untuk menjaga tulang agar tetap sehat dan kuat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya