Gaun Belahan Tinggi Kim Kardashian Jadi Sorotan

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife - Bukan Kim Kardashian jika tak membuat sensasi. Kim selalu menjadi sorotan karena dianggap sebagai selebriti yang senang mengumbar tubuh. Kim senang memajang fotonya saat berbikini maupun bergaun seksi.
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Dan gaun yang kini sedang menjadi perbincangan adalah gaun berwarna nude yang Kim kenakan saat menghadiri sebuah acara di Los Angeles pada akhir pekan lalu. 
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Ia mengenakan gaun panjang berbelahan tinggi. Gaun itu memperlihatkan kaki kiri Kim yang ramping. Kim tampak percaya diri saat keluar dari ruangan. Sejumlah fotografer pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengambil gambar. 
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kim yang tak didampingi Kanye West itu melengkapi penampilannya dengan aksesori sederhana. Ia hanya mengenakan cincin pernikahan dan anting yang simpel. Rambutnya dibiarkan tergerai dan bergelombang.

Penampilan seksi Kim itu langsung mendapatkan reaksi dari publik. Mereka tak hanya membicarakan soal gaunnya, tetapi juga perubahan yang terjadi pada wajah dan tubuh Kim.

Bahkan, ada yang mengungkapkan, Kim melakukan permak pada bibirnya agar terlihat lebih berisi dan seksi. Beberapa orang lainnya menganggap Kim lebih tua dari usianya. 

Kim pun diminta untuk berhenti melakukan operasi plastik pada tubuh dan wajahnya. Karena obsesi untuk cantik, justru dianggap merusak kecantikannya. (ita)

Sumber: USMagazine


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya