Heboh Isu Artis Cantik Korea Jadi Korban Pelecehan

Miss A Suzy
Sumber :
  • Carribean Bay
VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar pelecehan seksual yang dialami artis cantiknya, Suzy. Personel girlband Miss A ini, disebut-sebut mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat di atas panggung.
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Isu itu mulai beredar, ketika pada 26 Juli lalu, Suzy menghadiri sebuah acara di Seoul. Gambar dan video acara itu beredar di dunia maya.
Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Gambar-gambar serta video itu mengejutkan penggemarnya. Dalam video tersebut, Suzy yang mengenakan celana pendek tampak berdiri di atas panggung.  
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Salah seorang pembawa acara berdiri di samping Suzy. Dan ia memegang bokong dan juga bagian paha Suzy dua kali. Penggemar menduga itu adalah tindakan yang disengaja. Dan mereka menuntut penjelasan serta permintaan maaf dari pembawa acara tersebut.

Mereka menilai Suzy menjadi korban pelecehan seksual. Para penggemar artis yang dijuluki Ratu Iklan itu tidak terima.

Kehebohan itu membuat manajeman Suzy, JYP Entertainment, langsung bertindak. Mereka memberikan keterangan soal insiden tersebut. Perwakilan JYP menjelaskan, itu bukanlah pelecehan. 

"Setelah kami melihat secara hati-hati, kami memberitahu bahwa JYP Entertainment, sejauh ini menganggap tidak terjadi pelecehan seksual," kata perwakilan JYP Entertainment seperti dikutip dari Yahoo

Mereka menyebut, rumor ini ramai karena beberapa orang salah paham soal foto selama acara itu."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya