Ini Tipe Pria yang Dibenci Wanita

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Wanita adalah mahkluk yang sulit ditebak. Mereka memiliki cara dan standard tersendiri saat memilih pria sebagai pasangan hidupnya. 
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Kaum wanita juga terkenal hati-hati dalam memilih pasangan hidup. Mereka menghindari beberapa tipe pria, yang menurut mereka tidak spesial dan akan mengganggu hubungan mereka.
Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Tipe pria seperti apa yang dihindari para wanita. Berikut empat tipe pria yang dihindari perempuan seperti dikutip dari Times of India:
Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

1. Pria yang dominan

Jika kaum pria menunjukkan superioritasnya di depan wanita, jangan harap mendapat simpati. Wanita tidak suka dengan pria yang terlalu dominan. Wanita akan senang dengan pria yang mengakui kemampuan mereka dan juga menghargai pendapat serta teman-temannya. 

2. Pria Macho

Pria macho tidak selalu beruntung. Pria dengan tubuh besar dan terlihat mudah marah, mungkin terlihat mengesankan saat di layar kaca, tapi tidak dalam kehidupan nyata. Wanita tidak tertarik bergaul dengan tipe pria seperti itu. 

Sebuah studi, baru-baru ini mengungkapkan, pria-pria macho sulit mendapatkan pasangan. Penelitian lebih lanjut mengungkapkan, wanita lebih tertarik dengan pria yang terlihat tangguh di luar dan memiliki hati yang lembut serta perhatian.

3. Pria yang kasar

Tak ada wanita yang suka dikasari, baik secara verbal maupun fisik. Wanita menyukai pria yang menghormati dan menghargai pasangannya. Wanita juga akan menghargai pria yang menjaga kata-katanya.

4. Pria yang senang mengumbar janji

Pria senang mengumbar kata-kata manis di depan lawan jenisnya. Padahal, hal itu yang kadang membuat ia dijauhi wanita. Kaum perempuan sangat menghindari tipe pria yang hanya bisa mengumbar kata-kata tanpa bukti. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya