Menguak Kemegahan Rumah Mewah Shahrukh Khan

Jelang Konser Shah Rukh Khan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Shahrukh Khan adalah artis Bollywood terkenal, tak hanya di negaranya, tetapi di seluruh dunia. Popularitasnya sebagai seorang bintang, membuat namanya tercatat sebagai salah satu artis terkaya di dunia versi Wealth-X
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Bahkan, kekayaannya mengalahkan aktor kelas dunia, Tom Cruise. Tom hanya berada di posisi ketiga. Kekayaan Khan juga lebih banyak dibanding pesohor Hollywood lainnya, seperti Tom Hanks, Clint Eastwood, dan Adam Sandler. 
Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Khan diperkirakan memiliki nilai kekayaan sebesar US$600 juta atau setara Rp6,9 triliun. Dari hasil kekayaannya itu, yang paling terlihat adalah rumahnya yang super mewah di Mumbai. Rumah itu terkenal dengan nama Mannat. 
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Mannat terletak di Bandstand, Bandra. Khan membangun sebuah rumah besar enam lantai. Bangunan tersebut penuh dengan ruangan besar yang menakjubkan. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, ruang santai, gym, ruang hiburan, kolam renang, area parkir mobil bawah tanah dan juga perpustakaan yang sangat luas. 

Rumah ini ditempati SRK bersama istri dan ketiga anaknya. Khan dan keluarga paling sering menghabiskan waktu di ruang keluarga. Di ruang tersebut terdapat tempat duduk yang rendah dan meja untuk bersantai.

Biasanya di ruangan ini, Khan menghabiskan waktunya untuk berbincang dengan keluarga atau bermain catur. 

Sementara itu, Khan juga senang berlama-lama di perpustakaan pribadinya. Di ruangan inilah Khan sering menghabiskan waktu melakukan hobinya, membaca buku.

Menurut sumber, apapun yang terjadi, meski mengalami kesulitan keuangan, Khan dan istri tidak akan menjual rumah yang menjadi sorotan di Mumbai tersebut. 

Di rumah ini pula setiap tahunnya, terutama pada perayaan Hari Raya Idul Fitri, SRK bertemu langsung dengan penggemarnya. Ia dan keluarga akan berada di balkon dan melambaikan tangan kepada penggemar yang telah menunggu di depan rumahnya.

Kediaman mewah SRK

Sumber: Daily Bhaskar


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya