Teka-teki Rencana Pernikahan Ashton Kutcher-Mila Kunis Terkuak

Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis mulai membuka rahasia soal rencana pernikahan mereka. Di tengah-tengah penantian menyambut kelahiran bayi mereka, terdengar kabar, keduanya juga akan segera melangsungkan pernikahan.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

"Pernikahan akan digelar Juli mendatang. Mereka ingin fokus pada putri pertama mereka dan setelah itu, musim panas mendatang tampaknya waktu yang pas untuk menikah," kata sumber anonim yang dikutip Radaronline.com.

Sumber tersebut yakin, bahwa pernikahan mereka akan menjadi pernikahan sangat intim dengan hanya dihadiri teman-teman dekat dan keluarga saja.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

"Mereka tidak akan menggelar pesta mewah, tetapi ini akan menjadi rumit. Pesta pernikahan akan dihadiri pula oleh para bintang That's 70 Show karena mereka semua sangat dekat."

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024