Cerita Nova Eliza Rayakan Idul Fitri di Paris

Nova Eliza dan putrinya, Naima
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Perayaan Idul Fitri tahun ini dirasakan berbeda oleh aktris Nova Eliza. Ini menjadi momen tak terlupakan untuknya, karena ia bersama anaknya, Naima, berkesempatan merayakan hari kemenangan di Paris.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Nova mengaku ingin mencoba merasakan Lebaran di Paris. "Lebaran ini enggak di Indonesia ya. Di Indonesia sudah terbiasa, di Paris belum pernah," ujarnya saat dijumpai di Jakarta.

Tentu kesempatan itu pun ia manfaatkan untuk berlibur bersama anak semata wayangnya yang juga sedang libur sekolah. "Anak enggak pernah ditinggalin. Sekalian liburan," katanya. "Aku ingin cari suasana yang beda saja. Sebelumnya enggak pernah Lebaran di sana, kebetulan anak liburan," lanjutnya.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Nova dan Naima akan berlibur di Paris selama tiga minggu. Mereka akan berkeliling dan jalan-jalan menghabiskan waktu berdua. "Bulan lalu, baru dapat visa. Selama 3 minggu di sana jalan-jalan, ke kota kota lain, waktu lagi bisa, lagi sempat," ungkap Nova.

Ibu satu anak itu mengaku tidak merasa kesulitan berlebaran di negara orang karena bisa berkumpul dengan warga Indonesia di sana dan berlebaran di masjid terdekat. "Menyewa apartemen sewa. Lima tahun lalu Lebaran di Amerika, persaudaraan lebih dekat, Lebaran di masjid," ujarnya.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty

"Planning sudah dari bulan lalu. Mama sudah tahu aku ke sana, Mama enggak mau karena perjalanan jauh banget. Insya Allah Lebaran tahun berikutnya sama keluarga," tambah Nova.

Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024