Hidangan Khas Lebaran di Rumah Lyra Virna

Lyra Virna
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan cara yang cukup sederhana oleh bintang sinetron Lyra Virna. Menurutnya, merayakan hari kemenangan tak perlu bermewah-mewah dengan membeli baju baru dan sebagainya. Ia mengaku cukup bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa tahun ini dan berharap bisa bertemu dengan Ramadan berikutnya.

Hakim MK Kebut Rapat Rahasia dan Tertutup Jelang Putusan Sengketa Pilpres 2024

"Tak perlu siapa dan apa-apa, yang penting bulan Ramadannya. Tak seperti dulu yang heboh dengan baju baru, heboh dengan hal lain, pada saat Idul Fitri adalah mesnyukuri apa yang telah kita lakukan saat Ramadan," ujarnya ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Lyra bercerita, Lebaran tak lepas dengan hidangan yang khas di rumahnya. Untuk keluarga, Lyra biasanya selalu menyiapkan makanan khas Sumatera. "Ketupat, opor yang pedas karena aku Sumatera, dan ada pempek, dan banyak makanan khas Sumatera yang pedas," ucapnya.

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

Tak hanya itu, Wanita yang kini telah merubah penampilan dengan hijab ini juga selalu menjadikan momen Lebaran sebagai waktu yang pas mengajarkan anak-anaknya untuk selalu bersyukur dan bergembira. Seperti biasa wanita 33 tahun itu selalu bersilaturahmi dengan keluaraganya saat Lebaran.

"Saya ajarkan kegembiraan juga pada anak-anak. Anak akan ngumpul semua. Silaturahmi ke rumah saudara," katanya.

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Libur Lebaran pun dimanfaatkan istri Fadlan Muhammad itu untuk pergi ke suatu tempat yang diinginkan anak-anaknya. "Anak libur pasti, karena dia libur pasti mau ke mana. Kita belum tahu, kita dengarkan keinginan anak mau ke mana. Dan mereka lucu, rembukan mau ke mana. Nanti ada satu keputusan," ungkapnya.

Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

Hampir 1,4 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek dari Mudik Lebaran 2024

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat, sebanyak 1.393.861 kendaraan kembali ke wilayah Jabotabek pada jangka waktu arus balik H1 sampai H+5 di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024