Justin Bieber dan Orlando Bloom Terlibat Pertengkaran

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAlife - Penyanyi remaja Justin Bieber dan aktor tampan Orlando Bloom terlibat pertengkaran. Cekcok mereka terjadi di tengah-tengah keramaian saat berada di restoran Cipriani, Ibiza, Spanyol, Rabu pagi, 30 Juli 2014.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Menurut TMZ, Bloom bahkan melayangkan beberapa kepalan tinju ke wajah Bieber. Tentu saja para fans kedua selebriti ini tak menyangka. Hal ini juga dikabarkan membuat syok para pengunjung restoran yang kebanyakan juga merupakan selebriti terkenal dunia seperti Paris Hilton dan Diddy.

Seperti diberitakan Hollywood Life, tidak jelas apa yang memicu pertengkaran mereka. Namun, banyak pihak yang menduga ini terjadi lantaran mantan kekasih Bieber, Selena Gomez, sedang dekat dengan Bloom. Sedangkan bintang Lord of The Ring berusia 37 tahun itu juga disebut-sebut tidak pernah menyukai Bieber karena penyanyi pop berusia 20 tahun tersebut pernah menggoda mantan isteri Bloom, Miranda Kerr pada tahun 2012 lalu.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Kala itu, Bieber dan Kerr dilaporkan berada di sebuah hotel. Bieber juga tertangkap basah oleh Bloom sering mengirimkan pesan singkat rayuan pada Kerr. Belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai insiden pertengkaran itu.

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024