Artis Seksi Ini Pemicu Keretakan Rumah Tangga Beyonce?

Jay Z dan Beyonce
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Rumah tangga Beyonce dan Jay Z dikabarkan berada di ambang perceraian. Pasangan ini dikabarkan terlibat pertengkaran sengit. Nama penyanyi seksi Rihanna, ikut disebut-sebut dalam keretakan rumah tangga pasangan itu. 
Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Ketidakharmonisan dalam pernikahan Beyonce dan Jay Z mulai berhembus, setelah musisi itu kepergok bertengkar dengan adik Beyonce, Solange Knowles, di sebuah lift hotel berbintang pada 5 Mei lalu. 
Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Saat itu, dikabarkan Jay Z ingin bertemu Rihanna secara diam-diam. Solange marah karena Jay Z mengkhianati kakaknya. Sejak saat itu, hubungan Beyonce dan Jay Z dikabarkan semakin dingin.
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Isu yang beredar, pasangan ini menemui konselor pernikahan. Mereka masih ingin mempertahankan rumah tangga. Namun, kabarnya hal itu hanya untuk urusan bisnis semata.

"Mereka ingin menyelamatkan muka. Pasangan ini bukan seperti selebriti lain. Mereka adalah orang-orang bisnis, yang kedua mereka penghibur," ujar sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife

Mengenai ketegangan antara Beyonce dan Rihanna, rumor yang beredar mengatakan, kedua artis papan atas Hollywood ini sudah lama terlibat perang dingin. Keduanya sering terlibat perseteruan dan saling mengejek. 

Sayangnya, mengenai isu kedekatan Rihanna dengan Jay Z belum ada yang memberikan klarifikasi. Begitu juga dengan pihak Beyonce. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya