Permusuhan dalam Keluarga Kim Kardashian Jadi Sorotan

Kim Kardashian dan Kendall Jenner
Sumber :
  • USMagazine

VIVAlife- Lebih dari dua bulan sejak Kim Kardashian dan Kanye West melangsungkan pernikahan, hubungan antar keluarga mereka menjadi berantakan.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Ternyata, sejak pernikahan West dan Kim, bintang reality show ini tak lagi berbicara dengan sang adik, Rob Kardashian. Permusuhan itu berawal, saat anak laki-laki satu-satunya di keluarga Kardashian itu memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan Kim dan Kanye West di Italia. Seperti dilansir Hollywood Life, Kim sudah tidak berbicara dengan sang adik sejak 23 Mei lalu.

Memang tidak jelas apa yang membuat Rob mangkir dari upacara pernikahan kakaknya tersebut. Yang pasti, menurut sumber terdekat keluarga Kardashian, Rob dikabarkan kecewa pada Kim. "Rob merasa Kim selalu menyepelekan dan tidak pernah menganggapnya serius," ujar sumber tersebut.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Sumber yang sama juga mengatakan, bahwa saat ini, Kim masih menunggu permintaan maaf dari sang adik yang dianggap telah melakukan kesalahan fatal dengan tidak menghadiri pernikahan mewahnya.

"Kim belum menghubunginya sejak pernikahan tersebut. Rob pun sama sekali tidak ingin menghubungi Kim. Rob berpikir Kim sama sekali tidak peduli padanya" tambah sumber itu.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Sementara itu, adik kedua Kim, Khloe Kardashian disebut-sebut berpihak pada Rob dalam hal ini. Menurut Khloe, adik lelakinya adalah pria yang sensitif. "Khloe mengerti apa yang dirasakan Rob. Ia tahu depresi yang sedang ia alami. Sedangkan Kim hanya tertawa setiap Khloe berusaha menjelaskan kondisi Rob," jelas sumber.

Sebelumnya, Rob memang pernah dikabarkan mengalami depresi karena berat badannya yang melambung tinggi. Kondisi fisiknya yang berubah dan diet ketat yang tak kunjung berhasil dilaporkan menjadi penyebab Rob depresi.

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024