Maja si Dokter Seksi, Juara Kompetisi Bikini

Maja Pavlovic, dokter seksi
Sumber :
VIVAlife
Jelang Lebaran, RI Impor 22.500 Ton Beras dari Kamboja
- Muda, cerdas, dan seksi. Tiga kata itu layak menggambarkan Maja Pavlovic, seorang mahasiswa kedokteran asal Cacak, Serbia Selatan. Hidup Maja memang seakan penuh prestasi.

Tidak Penuhi Kewajiban Karantina, Tumbuhan Kaktus Asal Impor Dimusnahkan

Wanita 23 tahun itu tengah menjalani tahun kelimanya di sebuah kampus di Kragujevac. Ia baru bertugas sebagai dokter magang yang melakukan kontak langsung dengan pasien, untuk tugas akhirnya.
Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya


Namun, pasien sudah berbondong-bondong ingin diperiksa oleh mahasiswa spesialis jantung itu. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang pura-pura sakit. Itu karena Maja bukan dokter biasa.


Ia juga baru saja memenangi kontes kecantikan Women’s Bikini Fitness Contest di Spanyol. Secara fisik, tak usah ditanya lagi. Ia cantik dan seksi. Tapi itu bukan akhir dari prestasi Maja. Ia juga seorang politisi.


Ia merupakan kader Socialist Party of Serbia (SPS). Lebih dari itu, Maja terpilih sebagai anggota dewan di kota asalnya. Di sela-sela kegiatan padatnya sebagai mahasiswa kedokteran, Maja tetap berpolitik.


Mengutip
Daily Mail
, ia ingin kariernya berjalan selaras. “Saya suka obat-obatan, saya harap bisa dapat hasil memuaskan di sana. Tapi saya juga suka politik, dan ingin berkiprah di sana,” ungkapnya.


Maja merasa beruntung punya prestasi lebih dalam kontes kecantikan. Ia berharap, sebagai pemenang ia bisa mengunjungi tempat-tempat menarik, yang berguna bagi kariernya sebagai dokter maupun politisi.


Maja berjuang mencapai hasil maksimal dalam ketiga bidang uniknya. Untuk kontes berbikini, setelah di Spanyol ia masih akan berkompetisi melawan pemenang lain dari masing-masing negara, di Kanada. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya