Cerita Artis Korea Soal Adegan Ranjang

Song Seung Heon (kanan)
Sumber :
  • Xin Msn

VIVAlife- Aktor tampan Korea Selatan, Song Seung Heon menjadi sorotan karena ia berani buka-bukaan soal kisah perannya dalam sebuah film. Dalam film terbarunya Obsessed yang mulai tayang di bioskop 31 Juli mendatang, ia melakukan adegan ranjang.

Seperti diberitakan Xin Msn, dalam film ini, bintang Seung Heon memerankan karakter seorang pahlawan perang yang gagah yang terlibat dalam kisah cinta terlarang dengan istri bawahannya. Di film itu, Seung Heon berusaha merahasiakan kencan terlarangnya.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Seung Heon dan lawan mainnya bahkan menjadi perbincangan publik, karena dikabarkan tampil begitu seksi saat melakukan adegan ranjang. Banyak yang tak menyangka, Seung Heon sukses memerankan karakter yang baru pertama kali ia mainkan. Dan banyak yang tahu, sejak kariernya di dunia showbiz dimulai pada 1996, itu adalah kali pertama ia memerankan adegan intim dengan lawan mainnya.

Seung Heon, yang berada di Singapura untuk sesi meet-and-greet dan untuk menghadiri gala premier filmnya, dengan cepat pula menjelaskan bahwa awalnya, ia tidak pernah memiliki keinginan berpartisipasi dalam film yang memaksananya untuk melakukan adegan bercinta.

Awalnya, ia terjun ke film layar lebar tersebut, karena satu alasan, tertarik pada peran Kolonel Kim Jin Pyong. 

"Saya merasa bahwa saya memiliki banyak kesamaan dengan karakter saya. Kami berdua tenang, pendiam dan tidak terlalu terbuka," ujarnya saat jumpa pers di Hotel Fullerton.

Ia juga mengaku bahwa pada awalnya ia merasa khawatir memerankan karakter tersebut, lantaran lawan mainnya adalah aktris Lim Ji Yoen yang memiliki usia 13 tahun lebih muda darinya.

"Itu bukan sesuatu yang mudah buat saya. Tapi, ada 20 sampai 30 kru di ruang yang sama saat kami berdua melakukan adegan telanjang. Jadi, itu adalah pengalaman yang menarik tapi menakutkan," katanya

Dia juga mengaku, syuting adegan bercinta lebih melelahkan daripada adegan aksi lain yang pernah dia lakukan. Bahkan, katanya, ia malu menunjukkan bakat aktingnya tersebut pada orangtuanya. Seung Heon juga mengatakan, tidak memiliki rencana untuk melihat film tersebut bersama ibundanya dalam waktu dekat.

"Menonton salah satu produksi film sendiri dengan orang lain adalah hal yang sangat memalukan tidak peduli itu siapa," katanya. (ita)

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?

Komisi Pemberantasan Korupsi, mencegah 3 orang terkait dengan penyidikan baru dugaan kasus korupsi yang terjadi di PT PLN (Persero). Dugaan pada pengadaan barang dan jasa

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024