Heboh Video Panas Artis Cantik Hong Kong Beredar

Artis China Sire Ma
Sumber :
  • Popularasians
VIVAlife - Dunia hiburan Hong Kong sedang dihebohkan dengan beberapa klip video vulgar milik artis, Sire Ma. Video itu dikabarkan hanya untuk konsumsi pribadi. 
TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Dalam video itu, Sire Ma hanya mengenakan lingerie dan membuat tarian menggoda. Mantan ratu kecantikan ini tidak membantah soal video yang beredar luas di dunia maya. 
Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Ia mengaku telah membuat sekitar 10 video dengan menggunakan ponsel. Ia membuat video pribadi itu dengan teman dekatnya. Ada juga beberapa foto ia sedang berciuman. Gambar-gambar itu diambil sebagian besar di Shanghai. 
Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Sire Ma pun mengambil tindakan hukum dan melaporkan kasus ini ke polisi. Menurut Sire Ma, skandal ini muncul setelah ia kehilangan telepon genggamnya. Dan ia meminta mantan kekasihnya untuk menghapus video tersebut. 

Namun, ia harus membayar mahal ulah liarnya. Reputasinya menjadi buruk di masyarakat. "Ia stres dan sangat emosional karena kejadian ini," kata sumber seperti dikutip dari Xin.Msn.

Sire Ma merasa ada pihak yang ingin merusak reputasinya sebagai seorang artis.  "Dia terus menangis dan berkata ingin mati," ungkap sumber lain.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya