Katy Perry Buka-bukaan Soal Keinginan Punya Anak

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife-
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Pelantun, Dark Horse, Katy Perry mulai terbuka mengungkapkan keinginan terpendamnya. Ia mengaku sangat ingin memiliki anak.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Wanita yang saat ini menjalin kasih dengan produser musik Diplo setelah berpisah dari John Mayer awal tahun ini, juga berencana untuk memiliki keluarga bahkan jika dia tidak menemukan pria yang tepat, ia ingin sekali menjadi ibu. Namun katanya, bukan dalam waktu dekat ini.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping


Seperti diberitakan
Female First,
bintang berusia 29 tahun ini sebelumnya mengaku, ia berpisah dari mantan suaminya Russell Brand pada tahun 2011 karena dia tidak siap untuk memiliki anak. Dan kini, kepada edisi baru majalah Rolling Stone ia mengatakan, "Aku tidak membutuhkan pendamping. 2014 kita hidup di masa depan, kita tidak perlu apa-apa. Saya tidak berpikirĀ  harus menikah. Tapi, bukan berarti aku anti-laki-laki. Saya menyukai pria, tapi ada pilihannya."


Katy Perry juga sempat bercerita, kakaknya, Angela Hudson baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya pada Februari lalu. Hal ini, membuat Katy menyadari dia masih belum siap untuk menjadi ibu, meski keinginan punya anak mulai menggebu.


"Saya melihat bahwa hidup saudaraku benar-benar dikhususkan untuk anak, 24 jam sehari. Dan sejauh ini, gadis kecil itu begitu waspada, begitu sadar, begitu cantik, begitu bahagia."


"Saya ingin seperti itu, tapi ini bukan saat yang tepat. Dan memiliki anak tidak akan aku lakukan dalam dua tahun ke depan. Anda tahu? Mungkin dalam rencana lima tahun, tapi aku harus benar-benar bisa fokus 100 persen memberikan perhatian untukny.


Jika kelak memiliki anak, Katy juga tak ingin, mengajak anaknya tur keliling dunia untuk mempromosikan musiknya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya