Bokong Kencang dan Mulus dengan Bacial

Lady Gaga disambut penggemar di Jepang
Sumber :
  • REUTERS/ Toru Hanai
VIVAlife
Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas
-
Facial
Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut
untuk mempercantik wajah sudah biasa. Belakangan, ada inovasi terbaru dari kegiatan membersihkan pori-pori dan meremajakan kulit. Yang dirawat bukan lagi wajah, tetapi bokong.
Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23

Di London, Inggris, permintaan bacial
bottom facial
—meningkat 200 persen dalam beberapa bulan terakhir. Disebut-sebut, itu pengaruh selebriti seperti Cheryl Cole, Kelly Brook, dan Lady Gaga.


Mereka bangga melakukan
bacial
dan mengunggahnya ke media sosial.


Perawatan dimulai dengan memeriksa kondisi kulit di bokong, yang selama ini sering diabaikan wanita. Bagian itu bisa dihinggapi selulit, stretch mark, kulit kendur, bahkan komedo dan sel kulit mati.


Pertama, bokong dipijat dengan krim pembersih seperti halnya wajah. Lalu, diaplikasikan penyegar. Selanjutnya, terapis mengaplikasikan masker dengan ekstrak blueberry sebagai untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menutrisi kulit, selama sekitar 15 menit.


Lalu, bokong dipapari lampu LED di dalam sebuah alat khusus dengan teknologi laser. Sementara itu dilakukan, Anda bisa telungkup sembari membaca majalah atau santai bermain ponsel.


Mungkin akan ada rasa aneh yang merayapi bokong saat laser bekerja. Namun terapis meyakinkan, itu aman. Laser juga merupakan cara efektif meremajakan serta mencerahkan kulit di bagian bokong.


Lampu LED dengan cahaya berwarna-warni yang menyinari bokong itu punya khasiat penyembuhan, meratakan pigmentasi, meminimalisasi jaringan parut, dan menyempurnakan sirkulasi darah pada kulit.


Laser warna biru merupakan anti-bakteri dan sumber perlindungan UV. Laser warna kuning meningkatkan fungsi sistem saraf, peredaran darah, dan membantu detoksifikasi kulit. Sedang laser warna merah, mendorong produksi kolagen sehingga kulit lebih kencang.


Penyinaran LED juga dilakukan 15 menit. Menurut terapis, perawatan
bacial
akan membuat bokong terhidrasi selama lima hari berikutnya. Hasilnya, kulit bokong jadi lembut dan kenyal seperti bayi.


Ada harga yang tidak murah untuk sekali
bacial
. Perawatan itu dibanderol £330 atau hampir Rp6,5 juta. (ren)


Sumber:
Daily Mail

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya