Artis Cantik Korea Takluk di Pelukan Pesepakbola

Minah Girls Day
Sumber :
VIVAlife - Kisah cinta artis cantik Korea Selatan kembali terbongkar. Setelah sempat dirahasiakan, akhirnya personel girlband Girls Day, Minah, mengaku sedang menjalin cinta dengan pesepakbola, Son Heung Min. 
Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Hal itu diungkapkan manajeman Minah, Dream T kepada media setempat. Mereka membenarkan dua anak manusia itu sedang terikat hubungan asmara. 
Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

"Minah berkata, dia berkencan dengan Son Heung Min. Mereka dua kali berkencan dengan perasaan yang baik," kata perwakilan DreamT seperti dikutip dari Allkpop
BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Ia melanjutkan, sebelum menjalin cinta, keduanya lebih dulu dekat sebagai sahabat. Mengenai sikap Minah yang berusaha menutupi, manajeman mengaku artisnya itu memiliki alasan khusus. 

"Minah khawatir kalau kisah mereka beredar ke publik, akan berdampak negatif dengan karier Heung Min dan juga promosi Girls Day," ungkap perwakilan itu. 

Heung Min sendiri segera kembali ke Jerman, untuk memperkuat tim sepakbola Bayer Laverkusen. Sementara Minah, sibuk dengan jadwal promosi album baru girlband yang digawanginya.

Kisah cinta pasangan ini mulai ramai dibicarakan, saat media Korea membeberkan kebersamaan sejoli ini. Keduanya terlihat berkencan pada tanggal 16 Juli dan 17 Juli. Keduanya menghabiskan waktu bersama selama empat jam. 

"Meski sibuk dengan jadwal mereka, keduanya masih meluangkan waktu untuk menikmati kebersamaan," ujar Dream T. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya