Kontroversi Isu Pelecehan Seksual Artis Cantik Korea

Suzy personel Miss A
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Isu dugaan pelecehan seksual yang dialami artis cantik Korea, Suzy, masih belum mereda. Meski manajeman Suzy, JYP Entertainment, sudah membantah soal dugaan pelecehan, publik tetap penasaran. Mereka masih meragukan pernyataan bantahan tersebut.
Puluhan Ribu Pengendara Motor Kena Tilang Gara-gara Benda Ini

Rumor ini mulai beredar setelah video Suzy, yang menghadiri sebuah acara di Seoul beredar di dunia maya. Dalam video itu, Suzy terlihat di atas panggung. Ia menggunakan celana pendek dan atasan tanpa lengan bermotif bunga. 
Indonesia Secures Rice Import Deal with Cambodia Ahead of Eid al-Fitr

Dalam video itu, terlihat seakan-akan tangan pembawa acara memegang lengan dan paha personel girlband Miss A. Publik menduga telah terjadi pelecehan seksual terhadap bintang idolanya.
Erick Thohir Angkat Asisten Prabowo Jadi Komisaris Pindad

Mereka menuntut pembawa acara dan penyelenggara untuk minta maaf atas hal tersebut. Namun, JYP Entertainment menyatakan, mereka telah mempelajari kasus tersebut. Dan tidak ditemukan adanya dugaan pelecehan terhadap Suzy. 

Hal itu tidak memuaskan penggemar artis yang dijuluki Ratu Iklan itu. Mereka marah dan tidak terima.

Pada tanggal 30 Juli 2014 kemarin, netizen meng-upload sebuah video yang diambil dari sudut yang berbeda. Bukan dari depan atau samping tapi dari belakang. 

Video berdurasi enam detik itu diberi judul "A different angle that clarifies the first part that caused controversy around Suzy at the water gun festival.

Seperti dikutip dari Allkpop, di video itu terlihat Suzy berdiri di atas panggung. Dan pembawa acara berdiri di sebelahnya. Pembawa acara terlihat menggerakkan tangan kanannya, tepat di bagian bawah belakang tubuh Suzy. 

Namun, tidak ada kontak fisik antara Suzy dan pembawa acara. Video yang di-upload pengguna Youtube ini sekaligus untuk memberikan bukti, bahwa tak ada pelecehan seksual saat acara berlangsung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya