Mantan Suami Bertikai dengan Bieber, Ini Kata Miranda Kerr

Miranda Kerr dan Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife- Kabar perseteruan antara bintang remaja Justin Bieber dengan mantan suami supermodel Miranda Kerr, Orlando Bloom mengejutkan publik.

Pertikaian berlangsung 29 Juli 2014. Ketika itu, Bloom bahkan sampai memukul Bieber. Kabar berhembus, adu jotos terjadi lantaran Bloom cemburu dengan Bieber.

Menaker Ida Sampaikan Pelaksanaan Pemberian THR Lebaran 2024, Tidak Boleh Dicicil

Di tahun 2012, santer diberitakan bahwa Kerr yang ketika itu masih menjadi istri Bloom memiliki hubungan spesial dengan Justin Bieber. Namun, setelah spekulasi itu ramai beredar, Miranda Kerr dan pengacaranya mengeluarkan pernyataan bahwa tidak ada yang terjadi di antara mereka.

Sekarang, setelah perkelahian antara Bieber dan Bloom di Ibiza, Spanyol, spekulasi telah dimulai lagi, menyatakan bahwa perkelahian mereka bisa saja lebih dari sekedar rasa cemburu pada Miranda Kerr.

Seorang sumber menyebut, Justin dan Bloom berada di meja terpisah, 29 Juli malam. Seperti dilansir Hollywood Life, Bieber dan gerombolannya kemudian berjalan melewati meja Bloom. "Tapi, Bloom menolak untuk menjabat tangan Bieber. Bieber mengatakan sesuatu yang kasar kepadanya."

Perseteruan itu, lanjut sumber, sesungguhnya telah berlangsung cukup lama. Sumber ini juga membenarkan bahwa perseteruan itu memang berawal dari rumor kedekatan Bieber dengan Miranda Kerrr, tahun 2012.

Ketika itu Miranda Kerr dan Justin Bieber menjadi pasangan mengikuti Fashion Show label pakain dalam Victoria's Secret. Dari situ, keduanya dikabarkan sering bertukar pesan singkat mesra.

Baru-baru ini, Miranda Kerr kembali memastikan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dia dengan mantan kekasih Selena Gomez itu. Kerr langsung merilis sebuah pernyataan dengan pengacaranya. Menurut TMZ, dia menyebut rumor itu palsu dan fitnah.

Miranda bahkan mengatakan pada HollywoodLife.com apa yang dia pikirkan tentang Justin Bieber sebelum rumor kedekatannya beredar.

"Dia benar-benar manis, benar-benar menarik, dan dia jelas sangat berbakat. Aku benar-benar benar-benar menyukai musiknya. "

Model ini menegaskan bahwa dia bukan satu-satunya dalam keluarga yang merupakan penggemar Justin Bieber. Anaknya, Flynn Christopher Bloom, 3, juga mengalami demam Bieber. (ita)

Salat Tarawih Terlama di Ponpes Magetan, Dimulai Setelah Isya Selesai Waktu Sahur
SBY bersama Ibas Hadiri acara Jalan Sehat di Pacitan

Lolos ke Senayan, Ibas Yudhoyono Raih Suara Tertinggi di Dapil Jatim VII

Putra bungsu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas berhasil melenggang ke Senayan dengan raihan suara tertinggi di dapilnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024