Cara Pesepakbola Taklukkan Hati Artis Cantik Korea

Minah Girls Day
Sumber :
VIVAlife - Kebahagiaan sedang dirasakan personel girlband Girls Day, Minah. Artis cantik ini telah menemukan tambatan hati.
Khazanah: Karya Monumental Muhammad bin Musa al-Khwarizmi di Dunia Matematika

Ia pun lega tak perlu berlama-lama merahasiakan kisah cintanya dengan pesepakbola Korea, Son Heung Min. Kisah asmara mereka telah menjadi konsumsi publik.
Saudi Arabia Bans Muslims for Repeating Umrah in Ramadan

Seperti diungkapkan manajeman Minah, Dream T, sebelum memutuskan menjadi sepasang kekasih, Minah dan Heung Min lebih dulu bersahabat. 
Airlangga soal 5 Jatah Menteri Wajar, Pakar: Prabowo Akan Berpikir Agar Golkar Nyaman

Merasa nyaman, setelah melalui dua kali kencan, sejoli berbeda profesi ini memutuskan untuk menjalin cinta.

Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Stasiun Gangnam dan Taman Sungai Han. Heung Min yang bersiap-siap untuk kembali ke Jerman, untuk memperkuat klub sepakbola Bayer Leverkusen itu, telah menyiapkan kejutan yang manis untuk 'menembak' Minah, 17 Juli lalu. 

Setelah selesai menikmati waktu bersama, keduanya kembali ke mobil. Saat Minah masuk ke dalam mobil, Heung Min langsung menyatakan cinta kepada Minah. 

Pesepakbola berusia 22 tahun itu tak lupa memberikan sebuket bunga kepada Minah. Tersentuh oleh kejutan romantis itu, Minah pun menerima cinta pemain tim nasional Korea Selatan itu. (ita)
 
Sumber: Allkpop


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya