Cara Brad Pitt & Jolie Jaga Hubungan Saat Berjauhan

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVAlife-
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
  Angelina Jolie (39) dan Brad Pitt (50) dikenal sebagai sepasang kekasih romantis. Dua bintang Hollywood yang memiliki enam anak ini bahkan selalu memiliki cara romantis untuk menjaga hubungan agar tetap mesra.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Seperti dilansir laman
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Female First, mereka bahkan dikabarkan saling bertukar surat cinta ketika mereka dipaksa berpisah sementara tahun lalu.


Aktris 39 tahun yang telah bertunangan dengan Pitt ini mengatakan, sebagai sepasang kekasih, mereka selalu saling  mendukung. Apalagi,  ketika Jolie menghabiskan tiga bulan bekerja mengarahkan film biografi terbarunya berjudul, Unbroken yang berkisah  tentang pahlawan Perang Dunia II Louis Zamperini di Australia. Pada saat itu pula, Pitt tengah menjalani syuting film terbarunya,
Fury,
di London pada waktu yang sama.


"Dia selalu mendukung dari jauh, dan itu perjalanan cukup romantis," kata Jolie dalam wawancara dengan majalah Australia, TV Week.


"Kami memutuskan untuk  berpisah waktu itu. Ketika aku bisa membayangkan ia berada di teater Eropa dan aku berada di teater Pasifik, dan kami menulis surat tulisan tangan satu sama lain yang sangat menghubungkan kita, memikirkan keluarga kami yang dipisahkan untuk waktu berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun, pada suatu waktu saat itu. "


Aktris yang juga membintangi
Maleficent
baru-baru pun mengaku ia berencana untuk mengambil sedikit pekerjaan di depan kamera di masa depan, sehingga dia bisa fokus pada keluarga dan pekerjaan kemanusiaannya.


"Aku tidak benar-benar pensiun, tapi aku akan lebih fokus pada tulisanku dan misi  kemanusiaanku. Jadi aku akan mengurangi jadwal film." (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya