Sejak Jadi Artis, Ini Pertama Kali Pasha Ungu Mudik ke Palu

Pasha Ungu
Sumber :
  • Dokumen Gebyar Asik
VIVAlife -
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Menjadi vokalis grup band terkenal, Ungu, Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha, selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan manggung. Bahkan saking banyaknya job, setiap Hari Raya Idul Fitri, ia tak pernah bisa meluangkan waktu pulang ke kampung halaman di Palu, Sulawesi Tengah.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Namun tahun ini, Pasha dan keluarga memutuskan mudik ke kota kelahirannya tersebut. Ia mengaku, ini kali pertamanya ia mudik ke Palu semenjak sukses dan terkenal menjadi artis.
Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United


"Pulang ke Palu, karena selama merantau, ini Lebaran pertama saya pulang kampung. Saya boyong semua keluarga agar bisa kumpul," kata Pasha yang ditemui  di Jakarta.


Ayah lima anak ini juga mengaku sangat merindukan suasana tanah kelahirannya. Maklum,  banyak kenangan indah yang ia lalui saat masih sering berada di Palu. Salah satunya, saat akan menunaikan ibadah salat Idul Fitri. Pasha dan seluruh keluarganya yang laki-laki, selalu kompak mengenakan jas. Ini menjadi tradisi keluarga besarnya saat menyambut hari raya.


"Kebiasaan dulu saat sama papa, kalau salat pakai jas," kenangnya.


Pasha mengaku, selama 17 tahun ini dirinya fokus bekerja di Ibu Kota. Dan tahun ini, keputusannya mudik dipilih karena tidak ingin mengecewakan orangtua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya