Harus Adegan Ranjang, Artis Korea Ini Butuh Persiapan Panjang

Song Seung Heon (kanan)
Sumber :
  • Xin Msn

VIVAlife - Aktor Korea Song Seung Heon mengungkap banyak cerita saat ia didaulat untuk pertama kalinya melakukan adegan ranjang dalam sebuah film berjudul Obsessed. Melakukan hubungan intim dengan lawan main saat syuting baginya bukanlah hal mudah.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Seperti dikutip Xin Msn, Obsessed merupakan film layar lebar yang memaksanya harus melakukan akting adegan ranjang. Demi sukses film yang serentak tayang di bioskop 31 Juli ini, Seung Heon pun bercerita, melakukan banyak persiapan.

Sebelum syuting dimulai, Seung Heon melakukan diskusi dengan sutradara Kim Dae Woo tentang bagaimana karakternya di film tersebut. Karena berperan sebagai seorang pahlawan perang yang gagah, ia dituntut untuk memiliki tubuh seperti dewa. Untuk itu, Seung Heon sempat mati-matian menjalankan olahraga.

Seung Heon juga sempat bercanda, bahwa ia merasa lapar sepanjang produksi film itu dilakukan. Katanya, ia menghabiskan tiga sampai empat bulan bekerja untuk film itu, dan terus berusaha  menjalani diet ketat. Ini dilakukan, demi fisik sempurna saat berada di depan kamera. Tak hanya itu persiapan yang dilakukan, karena ingin terlihat gagah sebagai prajurit saat bertelanjang dada, ia juga melakukan penyamakan kulit (tanning).

"Saya berpikir karena saya sudah memutuskan untuk melakukan adegan intim, mengapa tidak memberikan yang terbaik," katanya.

Apalagi lanjutnya, lawan mainnya, Jong Ga Heun begitu berbakat. Meski usianya jauh lebih muda darinya, aktris berwajah segar itu dinilai Seung Heon jauh lebih mapan. Seung Heon selalu memuji bakat aktingnya.

"Dia selalu bersemangat untuk belajar dan mengambil nasihat dari seniornya, sikap itu pasti penting dalam membuat film sukses. Menyenangkan bisa bekerja dengannya."

 "Saya sangat malu ketika syuting adegan mesra, tapi dia sangat berani dan tenang, jadi saya harus mengatakan bahwa saya belajar bagaimana menjadi seperti itu darinya." (ren)

LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024