Pria Ini Nekat Operasi Wajah Mirip Artis Korea

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji
VIVAlife - Popularitas Kim Soo Hyun langsung meroket di Tiongkok, berkat perannya sebagai alien tampan di drama My Love From The Star. Drama ini mendapat perhatian luas dari publik Tiongkok. Semua yang berhubungan dengan Kim Soo Hyun menjadi laris manis. 
Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Banyak cara yang dilakukan penggemar, untuk mengungkapkan kecintaannya terhadap sang idola. Salah satunya adalah dengan melakukan operasi wajah agar mirip Kim Soo Hyun. 
Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Hal itu dilakukan seorang pria Mandarin. Melalui sebuah program reality show di televisi Tiongkokdiketahui pria tersebut menjalani operasi karena terobsesi dengan Kim Soo Hyun.
Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Di acara itu menyebutkan, wajah pria ini awalnya memang tidak mirip dengan Kim Soo Hyun. "Ia menonton drama My Love From The Star dan setelah itu, memutuskan menjalani operasi di Korea," ungkap laporan tersebut seperti dikutip dari Soompi

Di program reality show itu, pria yang tidak disebutkan namanya itu, diperkenalkan sebagai Do Min Joon dari Taiwan. Do Min Joon sendiri adalah peran Kim Soo Hyun dalam drama yang populer di seluruh Asia itu. 

Drama yang juga dibintangi Jun Ji Hyun ini mendapatkan penghargaan di acara 20th Shanghai Television Festival Magnolia Awards. (ren)

Pria Tiongkok operasi wajah mirip Kim Soo Hyun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya