7 Kecantikan Unik Wanita yang Memikat Pria

Penyanyi Jewel
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Yang bisa memikat pria bukan hanya wajah cerah, kulit mulus, rambut halus, dan gigi rata. Ciri fisik unik, sekecil apapun yang dimiliki wanita juga bisa membuat pria tak bisa memalingkan wajah.

Wanita boleh menganggap tahi lalat atau gigi gingsul sebagai cacat terburuknya. Namun di mata pria, itu bisa menjadi pesona luar biasa. Mengutip All Women Stalk, ini kecantikan unik yang bisa memikat pria.

Gigi gingsul

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Tidak perlu malu jika tak punya gigi putih dan rata. Gingsul di bagian atas maupun bawah justru bisa menambah kesan manis di wajah. Lihat saja gigi penyanyi Jewel. Ia punya gingsul, dan tetap memesona.

Alis tebal

Berpendapat alis tebal merepotkan? Banyak wanita di dunia yang bersedia bertaruh apapun untuk menebalkan alis. Sedang pemilik alis tebal, hanya perlu sedikit menyisir dan merapikannya sesekali.

Betis berotot

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Tubuh ramping dan kencang, namun betis berotot. Bagi sebagian wanita, itu masalah. Tenang saja, penampilan tetap bisa cantik jika itu disiasati dengan skinny jeans atau sepatu boot tinggi.

Warna mata unik

Normalnya, warna mata yang dianggap cantik adalah hitam, cokelat, atau biru. Memiliki mata hijau atau emas sepertinya aneh untuk seorang wanita. Dengan riasan tepat, itu justru bisa berkilau.

Jari kurus

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Memiliki jari yang terlalu kurus, sampai cincin pun harus dipesan khusus? Sekilas, itu terlihat seperti jari mayat. Tapi keuntungannya, jari kurus bisa lebih mudah belajar piano dan mengetik di ponsel.

Rambut merah

Banyak wanita tak percaya diri dengan rambut merah alami. Padahal, itu bisa membuat mereka lebih menonjol dan berkesan dalam ingatan pria. Asal, padukan dengan busana tepat agar tak norak.

Lesung pipi

Lekuk samar di pipi kanan maupun kiri membuat wanita sering dianggap seperti anak-anak. Namun, itu juga mempermanis wajah. Lesung pipi akan membuat senyum lebih menawan dan memikat pria. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya