Bertikai dengan Justin Bieber, Orlando Bloom Banjir Dukungan

Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVAlife -
Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia
Penyanyi muda Justin Bieber dan bintang Lord of The Ring, Orlando Bloom masih menjadi sorotan lantaran terlibat perseteruan.

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

Bloom dilaporkan meninju Bieber saat berada di sebuah restoran di  Ibiza, Spanyol beberapa waktu lalu.
Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini


Seperti diberitakan
Us Weekly
, usai pertikaian ini, Bieber sempat mengejek mantan suami model Australia, Miranda Kerr, itu di dunia maya. Bieber dengan sengaja memasang foto Bloom sedang menangis dalam akun Instagram pribadinya. Tak ada kata-kata yang dituliskan Bieber untuk foto itu.


Namun, semua orang tahu, Bieber mencoba mengolok-olok duda satu anak itu.


Meski demikian, Bieber pun banjir kecaman. Sejumlah seleb terkenal justru mengecam sikap Bieber dan memilih beramai-ramai memberi dukungan untuk Orlando Bloom.


Salah satu dukungan datang dari  aktris Alyssa Milano. Dalam akun twitternya, ia menulis dukungan sederhana untuk Bloom dengan tulisan,
"#TeamOrlando"


Aktor panah Stephen Amell juga menulis dukungannya untuk Blomm, 
"Orlando Bloom tidak mencoba meninju Bieber. Sepertinya dia mencoba mengibaskan di kepala. Itulah cara, yang lebih baik."

Dukungan untuk Bloom bukan hanya dari aktor dan aktris Hollywood, sutradara  Joseph Kahn juga meramaikan dukungannya lewat twitter dengan menulis,
"Jika Orlando Bloom memukuli Justin Bieber, maka Orlando adalah yang pertama."

Bintang sepak bola Australia Hamish Hartlett menimpali,
"Orang lain senang Orlando Bloom melawan Bieber hari ini."


Seperti diberitakan sebelumnya, tidak jelas apa yang memicu pertengkaran antara Orlando Bloom dengan Bieber.  Namun, banyak pihak yang menduga ini terjadi lantaran mantan kekasih Bieber, Selena Gomez, sedang dekat dengan Bloom. Sedangkan bintang Lord of The Ring berusia 37 tahun itu juga disebut-sebut tidak pernah menyukai Bieber karena penyanyi pop berusia 20 tahun tersebut pernah menggoda mantan isteri Bloom, Miranda Kerr, pada tahun 2012 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya