Kristen Stewart Rebut Kekasih Jennifer Lawrence

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVAlife - Artis Kristen Stewart kepergok makan malam dengan seorang pria di Tokyo, Jepang pada Kamis, 31 Juli 2014 kemarin. Usut punya usut, pria itu adalah Nicholas Hoult, aktor yang selama ini diketahui memiliki hubungan dengan aktris, Jennifer Lawrence. 
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Publik cukup terkejut saat melihat kebersamaan mereka. Kebersamaan Stewart dengan Hoult mengundang rasa penasaran publik. Mereka menduga keduanya memiliki hubungan yang istimewa. 
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Terlebih lagi, kedekatan Stewart dengan Hoult muncu, disaat isu keretakan hubungan antara Hoult dengan Lawrence. Mungkinkah Stewart menjadi orang ketiga dalam keretakan kisah cinta Lawrence dan Hoult? 
Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Menurut sumber, jalinan asmara Lawrence dengan Hoult memang berjalan tidak harmonis. Hoult meninggalkan Lawrence karena artis itu terlalu angkuh, dan bangga dengan nama besarnya sebagai aktris ternama di Hollywood. 

Ia tak bisa lagi mentolerir sikap sombong Lawrence. Namun, Hoult dan Lawrence belum mengumumkan soal perpisahan mereka.

Sementara itu, menurut informasi, kebersamaan Stewart dengan Hoult di Jepang untuk keperluan film yang mereka bintangi berjudul Equals. Dalam film itu, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Meski demikian, banyak yang curiga hubungan mereka lebih sekedar teman. Terlebih lagi, Stewart terkenal sering terlibat cinta lokasi. Stewart main di film Twilight, ia terlibat cinta dengsn Robert Pattinson. Ketika ia bermain di film Snow White and The Huntsman, Stewart membuat heboh karena berselingkuh dengan sutradara film itu, Rupert Sanders.

Namun, soal kedekatan Stewart dengan Hoult belum ada yang bersedia memberikan konfirmasi.

Sumber: Hollywoodlife
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya