Katy Perry Singgung Bentuk Bokong Kim Kardashian

Katy Perry
Sumber :
  • alphacoders.
VIVAlife - Bentuk tubuh Kim Kardashian selalu menarik perhatian. Terutama bentuk bokongnya yang dianggap seksi. Tetapi, tak jarang bentuk bokong indahnya itu sering menjadi bahan perbincangan. Tak hanya publik, tapi juga rekannya sesama selebriti.
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Banyak yang meragukan jika bentuk bokong Kim asli. Mereka menganggap Kim mendapatkan bokong besar dan seksi karena menjalani operasi plastik. 
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dan hal itu diperlihatkan Katy Perry. Saat tur musiknya yang bertajuk "Prism", Katy terinpirasi dari bentuk tubuh belakang Kim. 
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Ia mendandani penarinya dengan kostum yang kontroversi. Para penarinya menggunakan baju mumi yang dipertebal di bagian bokongnya. 

"Sejauh ini, mumi saya didasarkan pada operasi plastik," katanya seperti dikutip dari Hollywoodlife. "Melihat orang seperti Kim Kardashian, Coco. Itu benar-benar reprsentasi dari budaya kita, ingin menjadi plastik. Dan itu sebabnya ada perban di mumi saya," ujarnya. 

Pernyataan Katy itu sangat menarik perhatian. Ia dianggap telah menyinggung Kim. 

Kim sendiri berkali-kali membantah soal bokongnya yang implan. Ia mengaku itu adalah asli yang ia dapatkan karena rajin berlatih di pusat kebugaran dan diet. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya