3 Seleb Cantik Korea Jatuh di Pelukan Pesepakbola (I)

Han Hye Jin
Sumber :
VIVAlife - Hubungan asmara antara pesepakbola dan artis sedang menjadi tren baru di kalangan seleb Korea Selatan. Kisah cinta seleb dan pesepakbola di Negeri Ginseng itu mulai terbongkar satu persatu ke publik. 
Bea Cukai Cegah Ribuan Batang Rokok Ilegal Beredar di Pangkalan Bun

Tentu saja, kisah cinta mereka mendapat sorotan publik. Pada awalnya, mereka memilih menjalin asmara secara rahasia.
Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal

Walaupun ditutup rapat, kisah asmara seleb dan pesepakbola terkenal itu berhasil tercium publik. Lantas, siapa saja seleb yang takluk di pelukan pesepakbola. 
Tokoh Pendidikan Indonesia Jadi Pembicara di Forum Perempuan Dunia di Markas PBB

Berikut tiga seleb cantik yang berhasil memukau para bintang lapangan hijau Korea:

1. Han Hye Jin

Kisah cinta artis cantik Korea dengan pesepakbola yang pertama terungkap adalah, hubungan asmara antara Han Hye Jin dan Ki Sung Yong. 

Pada awalnya, sejoli ini menutupi kisah cinta mereka dari publik. Namun, keduanya kepergok sedang berkencan di awal tahun 2013. Mereka tidak langsung berterus terang. Keduanya membantah memiliki hubungan asmara. 

Meski demikian, bantahan tersebut tidak begitu saja meredakan isu keduanya sedang berkencan. Apalagi, sebuah media sempat memberitakan pasangan ini kepergok sedang berkencan. Dan dalam jejaring sosial milik pesepakbola itu tertulis 'HJ SY 24'. SY singkatan dari nama Sung Yong sedangkan HJ merujuk pada nama Hye Jin. 

Saat disinggung soal kencan rahasianya dengan Hye Jin, Sung Yong belum mau berkomentar. Ia menyatakan akan memberikan keterangan setelah selesai pertandingan.

Pemain sepakbola klub Inggris, Swansea City ini pun memenuhi janjinya. Melalui akun twitter pribadinya, Sung Yong mengumumkan percintaannya dengan bintang drama Thorn Birds itu. 

"Apakah ini kabar baik atau buruk, saya dan Han Hye Jin sedang berkencan sekarang. Kita belum lama berkencan jadi kita sangat hati-hati. Dan ini bukan sesuatu yang salah, jadi saya dan dia akan terus berkencan," tulisnya seperti dikutip dari Allkpop.

Keduanya mulai dekat sejak Sung Yong tampil dalam acara Healing Camp, yang dibawakan Hye Jin.

Tanpa harus menunggu lama, sejoli ini memutuskan menikah pada 1 Juli lalu. Setelah menikah, Hye Jin tidak lantas meninggalkan dunia keartisan. Ia tetap membintangi drama walau harus bolak-balik Inggris-Korea.

2. Kim Min Ji

Mantan Kapten Tim Nasional Korea Selatan, Park Ji Sung juga menjalin hubungan dengan penyiar cantik, Kim Min Ji. Sejoli ini mulai menjalin hubungan asmara sejak tahun 2011. 

Sama dengan selebriti Korea lainnya, mereka memilih menjalin hubungan secara diam-diam. Kisah cinta mereka mulai terkuak setelah mantan bintang Manchester United ini kepergok berjalan-jalan di sebuah taman di Korea bersama Min Ji. 

Pada 2013, pasangan ini pun memproklamirkan hubungan mereka ke publik. Setelah mengumumkan untuk gantung sepatu, Park Ji Sung mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Min Ji.

27 Juli 2014 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Ji Sung dan Min Ji. Pasangan ini resmi menjadi suami istri. Sejumlah artis ternama Korea menghadiri resepsi pernikahan pengantin baru tersebut. Seperti personel Running Man, Lee Byung Hun, dan PSY. 

Sejumlah pesepakbola juga terlihat di acara pernikahan Ji Sung dan Min Ji. (ita)

Sumber: Allkpop dan Soompi


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya