Ini Syarat Mutlak Kekasih Sejati

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Penampilan fisik boleh jadi tolok ukur utama mencari pasangan. Tapi, itu bukan satu-satunya penentu kekasih sejati. Ada satu syarat yang harus ada dalam hubungan jangka panjang: rasa hormat.

Anda boleh mengencani seorang yang tampan, cerdas, dan mapan. Namun, jika tidak menghormati Anda, hubungan tidak akan berjalan mulus. Rasa hormat lahir dari kepercayaan diri dan rasa sayang.

Berikut lima tanda seseorang memiliki rasa hormat pada Anda:

Jujur

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menghormati seseorang, artinya tidak berbohong padanya. Dia akan memuji Anda jika memang pantas, dan mengkritisi jika diperlukan. Dia tahu itu harus dilakukan demi kebaikan bersama.

Berani tidak sepakat

Seseorang yang menyukai Anda akan setuju dalam setiap pendapat, agar Anda senang. Tapi, jika menghormati, dia bisa tidak sepaham dengan tetap menghormati pendapat Anda. Berbeda pendapat tak masalah baginya.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Tidak membuang waktu

Sejak awal, jika tahu hubungan tidak akan bertahan dalam jangka panjang, dia tidak memberikan harapan palsu. Lalu, dia hanya bersama Anda karena rasa tidak enak atau saat butuh saja.

Meminta pendapat

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Umumnya, orang gengsi meminta pendapat pihak lain. Tapi, jika dia berani, artinya penilaian Anda dihormati. Miliki pasangan yang mau mendengarkan pendapat Anda.

Bisa dipercaya

Tidak sekadar memberi janji palsu, orang yang menghormati Anda bisa dipegang kata-katanya. Mulai dari hal paling sederhana, misalnya menjemput tepat waktu, sampai mewujudkan perjalanan impian berdua. (art)

Sumber: Jomblo.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya