Menebak Kepribadian dari Jenis Mi Favorit

Ilustrasi mie udon
Sumber :
  • Wikipedia

VIVAlife - Masih butuh bantuan psikolog untuk mengetahui kepribadian seseorang? Itu memang cara paling akurat. Tapi, masih banyak penanda lain yang bisa digunakan. Salah satunya, kesukaan pada mi.

Makanan yang terbuat dari tepung beras dan gandum itu memang punya beragam jenis dari berbagai negara. Jepang punya ramen, sedang Italia punya spaghetti. Coba tilik mana yang jadi favorit Anda.

Mi kesukaan itu bisa mengatakan kepribadian pencintanya, seperti yang dilansir Times of India berikut.

Ramen

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Pencinta ramen asal Jepang digambarkan sebagai seseorang yang boros dan kurang menghargai uang. Tidak jelas apa latar belakangnya, yang jelas Anda harus pandai menghemat dan mengatur uang.

Fusili

Sebagai salah satu varian pasta, fusili mencerminkan seseorang dengan kepribadian unik yang seru dan menyenangkan. Penggemar fusili juga biasanya gemar mencoba hal-hal baru dan berpikiran terbuka.

Makaroni

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Jika menggemari makaroni, Anda digambarkan sebagai pribadi yang dekat dengan keluarga dan teman. Anda lebih menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga dibanding bertualang ke tempat baru.

Udon

Gemar menyantap mi Jepang yang besar dan bertekstur tebal nan kenyal ini? Berarti Anda seorang yang rendah hati dan menjunjung nilai-nilai tradisional. Banyak yang menganggap Anda kuno.

Fetusini

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Sebagai varian pasta lainnya, fetusini menggambarkan penggemarnya sebagai pribadi yang memiliki kualitas pemimpin. Pencinta fetusini juga umumnya disiplin dan pandai melakukan perencanaan. (art)

PNM hadir di APEC SMEWG

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

PNM hadir pada forum Asia-Pacific Economic Cooperation Small Medium Enterprises Working Group (APEC SMEWG).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024