VIDEO: Guardians of the Galaxy Menembus "Ruang Angkasa" Box Office

Guardians of the Galaxy
Sumber :
  • Facebook/Guardians of the Galaxy

VIVAlife - Film pahlawan super Amerika, Guardians of the Galaxy menghentak publik. Baru dirilis Kamis malam, ia langsung memeroleh US$11,2 juta. Itu mengalahkan Captain America: The Winter Soldier untuk waktu yang sama, April lalu yang hanya meraup US$10,2 juta.

Meski menjadi waralaba baru yang diluncurkan Marvel Studio, Guardians of the Galaxy diprediksi bakal sukses besar. Dari data Box Office pekan ini, disebut-sebut bakal meraup US$90 juta, termasuk rilis film di Amerika Utara. Namun, menurut pengamat, prediksi itu terlalu dini.

Mengutip Hollywood Reporter, mungkin saja Guardians of the Galaxy melejit di awal rilis, namun langsung drop di hari berikutnya. Namun, bagaimana pun, ia bakal mengalahkan film aksi The Bourne Ultimatum yang meraup US$69,2 juta hanya dalam debut domestiknya.

Mulanya, Guardians of the Galaxy ditargetkan mencapai pendapatan kotor US$65 juta hingga US$70 juta dalam debut domestiknya. Namun, setelah melihat tingginya pendapatan saat rilis, target itu dinaikkan menjadi sekitar US$90 juta.

Sebagai perbandingan, Godzilla meraih US$9,3 juta dalam debutnya, dan mengakhirinya dengan US$93,2 juta. Di bawahnya, ada Transformers: Age of Extinction yang meraup US$8,8 juta saat debut dan berakhir dengan pendapatan US$100 juta.

Sementara itu, The Amazing Spiderman 2, mengawali debut dengan US$8,7 juta dan mengakhirinya dengan US$91,6 juta.

Guardians of the Galaxy bagai mengumpulkan pahlawan super untuk luar angkasa. Film garapan sutradara James Gunn itu dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Lee Pace, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Selain aksi luar angkasa, film itu dibumbui skenario humoris.

Mengutip Hollywood Reporter, film itu diproduksi dengan biaya sekitar US$170 juta, belum termasuk uang untuk promosi. Saksikan trailer Guardians of the Galaxy . (art)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024