Properti Michael Jackson Bakal Punya Pemilik Baru

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files
VIVAlife
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
- Michael Jackson Neverland siap menampung pemilik baru. Disampaikan juru bicara Colony Capital Kamis lalu, properti milik Michael Jackson itu siap dijual. Sebentar lagi, itu akan mulai dipasarkan.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Pengelola properti yang dimiliki miliuner Tom Barrack itu mengambil alih Neverland tahun 2008, akibat utang Jackson. Setiap tahun, Colony Capital membiayai pemeliharaannya sebesar sekitar US$5 juta.
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo


Perwakilan keluarga Jackson yang tak mau disebutkan namanya, melalui pesan elektronik pada wartawan
Forbes
mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan aset milik King of Pop itu.


“Kami frustrasi, merasa pahit, dan sangat kecewa. Sayangnya, Michael telah kehilangan kontrol atas Neverland, sebagai saran dan hasil dari manajer sebelumnya,” tulis perwakilan keluarga dalam suratnya.


Banyak prediksi terkait penjualan itu. Ada kemungkinan Neverland dijadikan sekolah seni pertunjukan seperti Graceland milik Elvis Presley. Namun, lokasi Neverland di Los Olivos California tidak kondusif. Selain jauh dari mana-mana, akses menuju ke sana pun sempit dan susah.


Analis investasi lokal menuturkan pada
Bloomber
g, harga Neverland sebenarnya bisa jadi berkali-kali lipat. “Dari US$35 juta bisa menjadi US$50 juta, tergantung akan dijadikan apa lokasi itu,” katanya.


Sebagian lain ada yang memprediksi Neverland bisa seharga sampai US$85 juta atau sekitar Rp1 triliun.


“Kami berharap dan percaya, siapapun pemilik Neverland yang baru akan menghargai pentingnya sejarah dan kekhasan potensial dari bangunan indah ini,” kata agen properti lain dari Colony Capital.


Sumber:
Ace Showbiz
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya