Ingin Beruntung, Coba Menata Rambut Ala Feng Shui

Wanita rambut tebal.
Sumber :
  • http://www.jadimodel.biz
VIVAlife -
Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan
Bukan hanya menata rumah butuh memasukkan unsur pedoman Feng Shui agar mendatangkan kesuksesan. Kini, ada tren baru di luar negeri, yang menggunakan unsur pedoman Feng Shui untuk kecantikan.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ya, menata rambut, memotong rambut, dan melakukan pewarnaan rambut kini juga menggunakan unsur Feng Shui. Diyakini banyak orang, hal ini pun bisa mendatangkan kesuksesan.
Harga Emas Global dan Antam Terus Tembus Rekor Tertinggi saat Konflik di Timur Tengah Memanas


Seperti diberitakan Times of India
, pada dasarnya, prinsip-prinsip kuno dari Feng Shui diterapkan juga dalam penataan rambut. Menurut sejumlah pakar, semua energi jatuh ke salah satu dari lima elemen -- api, tanah, logam, air, atau kayu.


Idenya adalah untuk menemukan bentuk tepat dan warna yang membuat unsur-unsur dalam harmoni. Dan itu diyakini bahwa tatanan rambut yang salah benar-benar dapat menjauhkan seseorang dari chi individu (energi pribadi).


Bintang Hollywood seperti Jennifer Aniston, Lady Gaga dan Charlize Theron juga dikabarkan mencoba melakukan penataan rambut lewat prinsip-prinsip kuno Feng Shui.


Penata rambut selebriti Hollywood, Billy Yamaguchi, dilaporkan dapat mengidentifikasi energi seseorang dan menyesuaikan potongan rambut, warna rambut, dan make-up untuk menunjukkan elemen-elemen ini.


Ia mengklaim, jika seseorang dapat mencocokkan warna, juga potongan rambut sesuai Feng Shui, maka penampilan seseorang tersebut akan terlihat awet muda.


Lalu, bagaimana prinsip-prinsip penataan rambut yang sesuai dengan Feng Shui? Berikut informasinya:


Hindari aksesoris plastik


Kenakan bunga alami di rambut, bukan aksesoris plastik, untuk meningkatkan 'energi' sekitar rambut Anda.


Potong rambut ala Feng Shui

-Jika Anda memiliki wajah berbentuk persegi panjang, yang diumpamakan sepertiĀ  logam pada kayu, jangan sekali-kali pergi untuk mengubah gaya rambut bulat.


- Jika Anda memiliki wajah oval, coba lakukan penataan rambut dengan gaya sederhana, lurus dan hindari memotong dengan gaya rambut bulat.


- Jika Anda menata rambut dengan gaya kepang, itu dapat membuat Anda merasa fokus dan percaya diri.


- Jika mengubah gaya rambut menjadi keriting lembut, bisa membawa perasaan cinta dan cahaya hati.


Merah, warna rambut yang disukai

Warna merah mewakili api dan dikatakan bisa menebar cinta, kekayaan dan kemewahan. Begitu memakai warna ini pada rambut Anda akan terlihat lebih menarik dan bisa mendatangkan keberuntungan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya