Aktris Ini Tak Nyaman Diberitakan Jalani Diet Ketat

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife
Resmi Jadi WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Vietnam
- Memiliki tubuh langsing ideal tentu akan selalu menjadi pusat perhatian. Hal ini pula yang dialami oleh aktris berusia 47 tahun, Nicole Kidman.

Investasi Dunia Menunggu, Anggota DPR Sarankan Pemerintah Segera Proklamasi Ibu Kota Pindah

Bahkan di usianya yang tak lagi muda, postur tubuh idealnya mengundang rumor. Ramai menjadi perbincangan bahwa Kidman menjalani diet ketat demi bertahan dalam tubuh langsing.
Negara-negara Barat Tolak Kemenangan Putin Dalam Pemilu 2024 di Rusia


Rumor ini membuatnya merasa tak nyaman. Kidman pun bersikeras menyatakan, dia tidak mengikuti diet ketat.


Seperti dilansir
Female First
, Kidman menjelaskan kepada
Los Angeles Times, 
"Tidak ada kebiasaan rahasia yang saya lakukan. Aku berharap tidak melakukan diet ketat. Aku makan segalanya tapi semua tetap dalam batas-batas yang wajar," katanya.


Selain membantah melakukan diet ketat, Kidman juga mengatakan tidak melakukan kegiatan olahraga ekstrem untuk mempertahankan postur tubuh langsingnya. Kidman mengaku lebih suka menjalani olahraga dengan cara yang menyenangkan.


"Begitu juga dengan kebugaran, saya mencoba untuk tidak terlalu ketat," tuturnya.


Bersepeda dan jalan kaki bersama putrinya, Sunday (5), dan Faith (3) juga suaminya, Keith Urban adalah olahraga yang rutin dilakukan. Apalagi, katanya, olahraga itu bisa membantunya lebih dekat dengan buah hatinya. Maklum, kesibukan Kidman di dunia akting seringkali membuatnya sulit bertemu anak.


"Aku yakin semua ibu yang bekerja sulit berkumpul bersama keluarga. Untuk itu, kami selalu mencoba untuk berolahraga bersama. Ini jauh lebih menyenangkan," kata dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya