Tampil Seksi dengan Busana Pasangan

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife –
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Bosan dengan pilihan busana Anda dalam lemari? Coba intip rak pasangan. Bergaya androgyny bisa jadi salah satu cara mendongkrak penampilan secara instan. Wanita tidak perlu tiba-tiba tampil lengkap dengan tuksedo, atau pria lantas mengenakan rok.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Ada beberapa item fesyen yang bisa dikenakan pria dan wanita bersamaan tanpa kehilangan pesona maskulinintas, atau feminimitas si pemakai.  Seperti apa? Simak tips yang disarikan dari
Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Jomblo.com berikut ini:

Kemeja


Perbedaan kemeja pria dan wanita ada pada potongannya. Biasanya kemeja pria jauh lebih loose, polos, dan materialnya katun. Namun, ada satu yang bisa Anda wanita padu padan, yaitu kemeja flannel dengan skinny jeans, rok jeans, atau legging Anda. Tahukah Anda, wanita bisa terlihat semakin feminin, saat menggunakan busana bergaya maskulin.


Blazer


Wanita biasa mengenakan blazer yang modelnya pas badan, sehingga lekuk tubuhnya terlihat. Sementara itu, untuk blazer yang ukuran pria, cocok dipakai untuk memberikan kesan edgy. Padukan blazer besar dengan celana kulot dan sepatu boots semata kaki. Sedangkan untuk blazer pas badan, tersedia dalam bentuk stelan, atau bisa dipadu padan dengan aneka atasan dan bawahan.


Cardigan


Cardigan, atau baju hangat dengan kancing tersedia untuk pria dan wanita. Bagi pria tentu lebih longgar, dan jika dikenakan wanita akan memberikan kesan preppy look. Misalnya gaun cantik motif paisley bisa dibungkus dengan cardigan satu tone warna yang senada.


Jeans


Memang ada beberapa pria yang terlihat keren dan pantas mengenakan skinny jeans. Namun, kali ini Anda wanita bisa mengenakan  jeans pria dengan model cutbray, straight, atau bootcut. Modelnya yang cenderung loose bisa dipadukan dengan kaus ketat, atau kemeja flannel untuk wanita. Atasan sutra bermodel feminim juga bisa dipadu dengan sepatu chunky heels.


Bowtie


Angelina Jolie bermain bowtie, alias dasi kupu-kupu di sebuah acara penghargaan film, BAFTA. Dia tidak menyimpul dasi kupu-kupu melainkan dilepas. Kesan maskulin sangat kuat, ditambah dengan penggunaan setelan jas. Anda para wanita juga bisa mengenakan bowtie dengan warna dan motif cerah untuk mempermanis penampilan Anda.


Jam tangan besar


Biasanya wanita suka jam kecil yang manis dengan tali kulit atau alumunium. Namun, kali ini trednya wanita suka jam berukuran besar dan berat ala pria. Tipsnya adalah pilih yang ukurannya besar, namun tetap seimbang dengan ukuran tangan. Kemudian, pilih warna emas untuk kesan feminim dan mewah. (asp)



Sumber: Jomblo.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya