VIDEO: Bintang Film The Expendables 3 Hadiri Pemutaran Perdana

Pemain film The Expendables 3
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVAlife - Sejumlah aktor pemeran The Expendables 3 menghadiri tayang perdana karya Sylvester Stallone di London, Inggris, baru-baru ini. Sebelum dirilis, film ini sempat bocor di dunia maya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Hal itu, juga disesalkan Stallone selaku produser, sekaligus pemeran dalam film tersebut. Sebab, setelah bocor ke dunia maya, film yang sarat akan aktor terkenal itu ditonton oleh ribuan orang di media sosial. Hal tersebut, dikhawatirkan bisa mengurangi omzet pihak produksi

Sekumpulan bintang laga kembali beraksi dalam film The Expendables 3. Selain Stallone, ada pula Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Jet Li, Harrison Ford, Mel Gibson, dan Antonio Banderas.

Stallone yang memerankan Barney Ross dan kawan-kawannya dalam Expendables, kini harus berhadapan dengan Conrad Stonebanks (Gibson).

Rencananya, film yang disutradarai Patrick Hughes itu akan dirilis 15 Agustus mendatang. Tunggu saja. Yang jelas, Rotten Tomatoes mencatat, film ini ditunggu-tunggu sekitar 96 persen pencinta film aksi. (asp)

Polri Catat 301 Kecelakaan Selama Arus Mudik Lebaran, 26 Orang Tewas

Lihat videonya di

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.

Bripda RM Ditangkap Polisi Ternyata Gara-gara Lakukan Ini

Anggota polisi di Kota Tomohon Sulawesi Utara (Sulut) ditangkap oleh sesama polisi, yakni inisial Bripda RM. Sebab, Bripda RM harus berurusan dengan hukum karena diduga m

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024