Pasha 'Ungu' Tak Menolak Dijodohkan

Pasha 'Ungu' Tak Menolak DijodohkanVIVAnews - Baru beberapa bulan menduda, keluarga Pasha sudah ribut mencarikan pengganti Okkie. Sempat terlontar wacana, keluarga pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu sudah punya calon untuk Pasha.

"Pertanyaannya, saya suka dan cinta nggak sama dia. Itu cewek juga suka nggak sama saya," kata Pasha saat berbincang di Gedung Yamaha Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin 27 April 2009.

Ayah tiga anak itu ingat nasihat orang tua agar jangan menduda terlalu lama. "Saya sih mau-mau aja (dijodohkan-red.). Nggak ada kriteria yang penting hati sreg," Pasha berujar.

Sementara menunggu pengganti Okkie, pria 29 tahun itu kini lebih banyak menghabiskan waktu luang bersama adik perempuannya. Selain itu Pasha juga kerap meluangkan waktu mengunjungi orang tuanya. Walau hanya sejam, dua jam.

Pasha bercerai dari Okkie Calerista Agustina pada akhir Januari 2009 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 3 anak. Si bungsu, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha lahir 14 Februari lalu di Bogor.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024