Sudah 5 Tahun Meninggal, Michael Jackson Digugat Rp19 Triliun

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
VIVAlife - Meski sudah lima tahun tiada, Michael Jackson tetap digugat secara hukum. Kali ini gugatan datang dari seorang koreografer asal Australia, Wade Robson. Ia mengaku pernah dilecehkan sehingga menuntut £1miliar (setara Rp 19 triliun) sebagai kompensasi.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Robson mengaku bertemu MJ -sebutan Michael Jackson- saat usianya 5 tahun. Ia mengatakan MJ mulai menyiksanya secara seksual ketika usianya 7 tahun hingga 14 tahun.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Penari 31 tahun itu juga mengatakan jika tindakan tak terpuji itu terjadi di perternakannya di Santa Barbara Country. Ia juga menambahkan kerap disuruh tampil polos oleh MJ, seperti yang tertuang dalam dokumen yang diajukan pada pengadilan tinggi Los Angeles.

Dilansir Mirror, ada 93 tuduhan yang diajukan pada mendiang King of Pop itu. Sebagai ganti rugi Robson inginkan £1miliar sebagai ganti rugi.

Keluarga Robson memang dikenal dekat dengan MJ. Kehidupan keluarganya tak lepas dari peran MJ, mulai dari ibunya yang bekerja di perusahaan MJ, hingga membantu Robson mengajukan permohonan VISA kerja ke Amerika Serikat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya